Tulisan Avissena

Beranda » Tentang Avissena

Tentang Avissena

Merangkai Visi

Terlahir pada Hari Selasa Tanggal 2 februari 1993 dari pasangan Drs. Slamet dan Dra. Enik Hindatik. Kabupaten Nganjuk Jawa Timur adalah tempat kelahirannya, merupakan seorang yang menyukai organisasi sejak awal menempuh Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat menempuh SMA, menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro’  Ta’mir Masjid Al-Anwar SMAN 2 Kediri dan Koordinator Bidang Pengaderan Gerakan Pramuka SMAN 2 Kediri. Lalu pada saat kuliah d Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, diberi amanah teman-teman untuk menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil  periode 2012-2013.

Visi besar saya terdiri dari dua hal, visi akhirat adalah agar saya dapat dikaruniakan tinggal di surga firdaus dan bertetangga dengan Baginda Nabi saw dan visi dunia saya adalah dapat mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan bermartabat dengan menjadi seorang pengusaha level nasional dan pengambil kebijakan tertinggi di lingkungan kementerian Pekerjaan Umum RI Periode 2039 dan menargetkan keseluruhan kecamatan (yang berada dalam satu pulau) di Indonesia dapat terhubung dengan akses jalan yang baik dan layak sebelum 2045.

Untuk menggapai mimpi saya tersebut, tahun 2015 saya ingin kuliah di Jepang atau Jerman, lalu bekerja di perusahaan multinasional dan menduduki posisi strategis disana. Pada tahun 2025 saya ingin melanjutkan S-3 dan meraih gelar doktor pada bidang konstruksi jalan. Sepulang kuliah S-3, sekitar tahun 2029 saya berharap dapat mendirikan perusahaan konstruksi sendiri dengan nama “Sakinah – General Contractor and Developer)”, mendirikan perusahaan sendiri,  mendirikan Ikatan Insinyur Muslim Indonesia yang merupakan wadah insinyur muslim Indonesia yang bergerak dalam bidang pendidikan, sosial dan kebudayaan. Lalu, pada tahun 2039 saya berharap dapat menjadi seorang Menteri Pekerjaan Umum untuk melakukan pembangunan jalan yang menghubungkan seluruh wilayah Indonesia.

,

Avissena

Salam hangat

follow twitter : @avicciena


3 Komentar

Tinggalkan komentar